--> Mengintip 5 Laptop Terbaru 2019 dan Spesifikasi Cerdas yang Dimiliki | IDEIDEKU

30 September 2019

Mengintip 5 Laptop Terbaru 2019 dan Spesifikasi Cerdas yang Dimiliki

| 30 September 2019

Laptop Terbaru 2019 -- Seiring dengan perkembangan zaman, segala aktivitas seseorang sangat dipengaruhi dengan kecanggihan teknologi. Salah satunya adalah penggunaan laptop yang tak bisa luput dari kegiatan seseorang, baik dalam pekerjaan, pendidikan, bahkan usaha. 

Mengingat pentingnya laptop yang terus digunakan dalam kehidupan sehari-hari, maka beberapa laptop terbaru 2019 bisa menjadi pilihan sebelum seseorang membeli laptop.

Mengintip 5 Laptop Terbaru 2019  dan Spesifikasi Cerdas  yang Dimiliki

Laptop Terbaru 2019: 5 Rekomendasi Terbaik untuk Anda

Di Indonesia sendiri, sudah tersebar banyak laptop dari berbagai merek, namun ada beberapa merek laptop yang sering menjadi pilihan seperti Apple, Asus, Dell, HP dan Acer. Lima merek ini mengeluarkan produk  laptop paling baru 2019 diantaranya,


1.Apple MacBook Pro

Merek Apple sudah tidak diragukan lagi kualitas serta keawetan produknya, walaupun pasaran harga  laptop Apple tergolong mahal dibanding laptop lainnya. Apple MacBook Pro adalah salah satu laptop keluaran terbaru dari Apple. Laptop ini dilengkapi dengan layar 13 inci dan touchbar.
Laptop ini memiliki banyak sekali keunggulan, di antaranya performa nya yang sangat cepat dengan didukung RAM sebesar 8 sampai 16 GB. Laptop ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar yakni 128 GB. Dengan ruang penyimpanan tersebut, pengguna tidak perlu khawatir ketika akan menyimpan file atau film dalam ukuran yang besar.
Selain itu, Apple MacBook Pro ini sangat unggul pada processornya karena sudah menggunakan Quad Qore sehingga memudahkan seseorang yang ingin mendesain. Laptop keluaran terkini ini juga terasa enteng jika digunakan untuk menggunakan aplikasi yang berat seperti edit film.


2.Asus ROG Zephyrus S GX701

Laptop merek Asus sudah banyak diminati sejak awal kemunculan nya, selain karena harganya yang murah, laptop ini juga terkenal awet dan tahan lama. Merek Asus juga mengeluarkan laptop terbaru 2019 yang tak kalah canggih dengan laptop lain. 

Asus ROG Zephyrus S GX701 adalah merek terbaru yang dikeluarkan dengan kecanggihan yang ada pada RAM nya. Laptop ini memiliki RAM yang sangat besar  yakni 24 GB sehingga pengguna bisa leluasa  menjalankan segala aplikasi berat.
Denga RAM 24 GB, akan sangat memudahkan pecinta game yang hobi bermain game di laptop tanpa khawatir laptop menjadi berat dan tidak bisa menjalankan game dengan lancar. Performa yang dimiliki laptop keluaran setelah 2018 ini bisa sangat maksimal dibandingkan denganl aptop jenis lain yang belum bisa menyediakan RAM 24 GB
Asus ROG Zephyrus memiliki layar yang cukup besar yakni berkisar 17,3 inci, ukuran ini cukup besar dan puasa jika digunakan untuk menonton film. Selain itu bagi para editing gambar, tidak perlu menyipitkan pandangan dalam melihat layar monitor, karena ukuran monitor yang sudah cukup besar.
Namun dari segi praktis, laptop ini memang terlalu besar untuk di bawa kemana-mana, walaupun begitu jika seseorang tetap ingin membawa ke segala tempat, sudah ada aksesoris tas yang bisa meringankan . bagi pecinta grafis tidak perlu khawatir kesulitan mendesain, karena jenis grafis laptop ini adalah Nviidia Geforce RTX


3.Dell XPS 13

Dell XPS 13 memiliki desain laptop terbaru 2019 yang cukup indah dibandingkan dengan laptop lain sekelasnya, dengan beberapa pilihan warna. Laptop ini menggunakan processor intel core i5 yang cukup bagus jika digunakan untuk editing film. Ruang penyimpanan laptop jenis ini juga cukup luas yakni 258 GB dengan RAM 8-16 GB.
Seperti laptop pada umumnya, Dell XPS 13 memiliki layar sebesar 13.3 inci FHD (1,920 x 1,080) – 4K (3840 x 2160). Layar tersebut sudah cukup untuk melakukan tugas sehari-hari atau untuk dibawa bekerja di tempat yang jauh.
Jika ingin membeli laptop dengan spesifikasi yang bagus dan desain yang cantik, maka DELL XPS 13 bisa menjadi pilihan yang tepat. Tentunya harga yang dibandrol juga bukan harga murahan seperti laptop kelas bawah yang ada di pasaran


4.HP Spectre x360

Laptop terbaru 2019 selanjutnya adalah merek HP Spectre x360 yang  memiliki 2 jenis ukuran yakni 13 dan 15 inci sesuai dengan kebutuhan pengguna. Desain merek HP juga tergolong menarik karena mengusung desain minimalis yang unik dan ringan.
Merek HP juga sudah menggunakan prossesor intel core i5 dengan segala keunggulan dan keringanan yang dimiliki pada umumnya. RAM yang dimiliki laptop jenis ini adalah berkisar 8 GB – 16 GB tergolong besar dan ringan untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari, baik untuk bermain game, bekerja, atau tugas kuliah. 

Sementara itu penyimpanannya  juga besar berkisar 258 GB – 2 TB SSD yang sangat memudahkan penggunanya dalam menyimpan segala bentuk file.


5.Acer Predator Helios 300

Laptop jenis accer ini sudah dimodifikasi sangat teliti bagi seseorang yang sangat mencintai game, karena performa nya yang cukup tangguh. Laptop ini juga memiliki harga yang cukup murah dibanding pesaing sekelasnya dengan tetap memperhatikan kualitas.
Acer Predator Helios 300 adalah laptop terbaru 2019 yang bisa dicoba para gaming, dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni  512 GB.  Laptop ini juga sudah menggunakan CPU intel Core i7 yang sangat canggih dan bisa menyimpan beragam aplikasi apapun

Demikanlah  laptop terbaru 2019 yang bisa dicoba dengan segala kecanggihan yang dimiliki sesuai fungsinya yang sangat beragam. Lima laptop tersebut bisa menjadi pilihan sesuai dengan keuangan dan minat masing-masing pembeli.

Related Posts